TIPS UNTUK PERJALANAN LIBURAN AMAN DAN NYAMAN

TIPS UNTUK PERJALANAN LIBURAN AMAN DAN NYAMAN

Mau sadar langkah sehingga perjalanan liburan bersama dengan kendaraan spesial sanggup berlangsung bersama dengan lancar, aman dan selamat di tujuan? Berikut tipsnya!

1. Tidak Melebihi Kapasitas

Agar nyaman dan selamat, menjauhkan mengangkut penumpang dan barang melebih kapasitas kendaraan. Jika berlebihan beban, maka keselamatan penumpang yang jadi taruhan Babatpost.com .


2. Bawa Uang Tunai yang Cukup

Selama perjalanan, kami tidak bakal sadar apakah bakal bersua ATM atau tidak di sepanjang jalan. Sebab itu, siapakan uang tunai, gara-gara tidak semua toko menyediakan mesin debit dan kartu kredit.


3. Bawa Makanan & Minuman Cukup

Membawa makanan dan minuman cukup sepanjang perjalanan termasuk penting. Sebab, kami belum tentu mendapatkan minimart, sehingga disarankan untuk menyiapkan makanan ringan sampai makanan agak berat layaknya roti Ingin Liburan Hemat? Ikuti 5 Tips Jitu Berikut Ini!


4. Aplikasi GPS/Peta Mudik

GPS di smartphone kami termasuk perlu untuk mengecek kemacetan sampai jalur alternatif lainnya.


5. Baterai & Pulsa

Pastikan baterai dan pulsa telepon seluler Anda dalam keadaan penuh. Jangan sampai terjadi, dalam keadaan darurat telepon tidak sanggup digunakan.


6. Kondisi Tubuh

Ini yang terpenting dan kudu disiapkan sebelum keberangkatan, keadaan badan termasuk kudu mendapat perhatian. Perjalanan panjang memerlukan keadaan badan yang prima. Pastikan Anda dalam keadaan fit sebelum mengawali perjalanan jauh 7 Tips Liburan Keluarga Hemat dan Menyenangkan .


7. Istirahat Sebentar Jika Lelah

Perjalanan yang jauh dan macet sudah tentu bakal sebabkan kami kelelahan menyetir, maka jangan memaksakan. Istirahat sejenak di rest tempat atau pom bensin terdekat. Mengantuk sanggup membahayakan diri sendiri dan orang lain juga.


8. Hiburan

Macet adalah kendala utama yang tidak mungkin Anda menjauhkan dalam perjalanan mudik. Ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk mempunyai barang-barang yang misalnya sanggup menghibur dari kebosanan. Koleksi kaset, CD, MP3, atau buku biasanya jadi teman setia dalam perjalanan Tempat Wisata Terdekat .


9. Periksa Kondisi Mobil

Hal pertama yang kudu kami lakukan adalah mengecek keadaan mobil. Umumnya sebelum berpergian jauh, sudah banyak orang yang mengecek mobilnya ke bengkel. Periksa anggota mobil pada mesin, rem, oli, roda, dan air bag sebelum berangkat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Menarik Belajar Bahasa Inggris di Bimble Desa Inggris

Cara Mengurangi Mata Minus dan Operasi untuk Menghilangkannya